Menu Makanan Sehat Untuk Diet



       Menurunkan berat badan bukan berarti menahan semua makanan dan minuman untuk masuk ke perut anda.bahkan ada beberapa makanan dan minuman yang disarankan untuk di konsumsi ketika sedang Diet.

Diet yang sehat harus selalu memperhatikan asupan makanan yang cukup untuk kebutuhan harian anda.setiap harinya,tubuh manusia membutuhkan asupan karbohidrat,lemak dan kalori yang cukup.

Dalam melakukan program diet,anda memang di haruskan untuk menjauhi makanan makanan tertentu,misalnya saja makanan junkfood atau makanan siap saji,gorengan yang mengandung banyak lemak serta makanan yang terlalu mengandung banyak karbohidrat.

Tetapi ada beberapa menu makanan sehat yang sangat di anjurkan unatuk anda konsumsi.buah buahan dan makanan makanan tersebut di antaranya adalah:
  1. Sayuran segar-sayuran hijau mengandung banyak mineral dan vitamin yang banyak di butuhkan oleh tubuh ketika sedang menjalani program diet.selain itu,sayuran segar juga kaya akan serat yang sangat baik untuk tubuh dan mampu mencegah anda dari rasa lapar.
  2. Tahu dan tempe-mengkonsumsi tahu dan tempe saat menjalani program diet akan membantu anda untuk menunda rasa lapar sekaligus mencukupi kebutuhan protein harian.
  3. Gandum-gandum memang sudah lama di kenal sebagai salah satu makanan yang pas untuk menemani program diet anda.konsumsilah gandum atau tepung gandum setiap hari saat menjalani program diet.
  4. Apel-Buah apel merupakan salah satu buahan yang sangat pas di konsumsi saat diet.selain bisa mengatasi rasa lapar,diet dengan apel juga sangat sehat dan tidak menyebabkan rasa tersiksa ketika sedang diet.
  5. Kacang-kacangan.kacang bisa mengontrol gula darah dan bisa membuat anda tahan lapar lebih lama.
  6. Alpukat-buah yang satu ini selain bagus untuk kulit juga ternyata sangat baik dikonsumsi saat diet.anda bisa membuat jus alpukat yang sehat setiap hari untuk di konsumsi pada pagi hari sebelum beraktifitas.


Itulah beberapa menu sehat untuk diet setiap hari.jalani diet dengan sehat dan aman,jangan tergiur untuk menurunkan berat badan secara cepat,tapi malah menyiksa tubuh dan menyebabkan anda sakit.

Jika ingin sehat,Turun berat badan dan melakukan diet sehat,anda bisa mencoba diet Herbalife yang simple,fun and magical.,,,,hehehehe,,,,www.pilsem.com.




Komentar

Postingan Populer